Sabtu, 25 April 2015

Tanya jawab tentang bata ringan FOCON

TANYA JAWAB TENTANG BATA RINGAN FOCON :

- Apakah produk Bata Ringan Focon Autoclaved Aerated Concrete (AAC) itu ?
Bata Ringan Hebel AAC adalah Bata Ringan pengganti batu bata tradisional.Terbuat dari campuran semen, pasir silica, kapur lalu dicampur air dan bahan pengembang setelah itu diproses Autoclave dengan diberi uap air tekanan tinggi. Bata Ringan AAC terdiri dari banyak gelembung-gelembung kecil yang membuat bata tersebut memiliki ketahanan terhadap panas 4-8 kali dibanding batu bata biasa. Karena itu dapat membantu penghematan energi untuk pemakaian AC (Pendingin Ruangan).
- Mengapa Bata Ringan Focon AAC baik untuk kostruksi tembok ?
Bata Ringan Focon AAC memiliki banyak kelebihan seperti tahan panas dan kualitas insulasi yang baik. Insulasi terhadap suara telah diuji mengikuti ASTM E90 dan standar ISO 717, Dari hasil uji tes terbukti Bata Ringan Focon AAC sangat sesuai untuk partisi tembok. Ditambah lagi pembangunan konstruksi yang memakai AAC 3 x lebih cepat dibanding memakai batu bata biasa. Bata Ringan Focon AAC dipotong dengan sangat presisi sehingga menjadikan tembok yang sudah terbangun menjadi rata sehingga pemakaian bahan finishing untuk tembok menjadi jauh lebih irit.
- Bagaimana dengan kualitas dari Bata Ringan Focon ?
Bata Ringan Focon AAC diproduksi memakai teknologi dan mesin mutakhir dari Jerman dengan kapasitas produksi terbesar di Indonesia. Bata Ringan Focon AAC diproduksi dengan mengikuti standar Internasional seperti DIN,ASTM,BS,AS/NZ, ISO.
- Berapa banyak blok Bata Ringan Focon dibutuhkan untuk 1 m² ?
Dibutuhkan 8,33 blok dengan tebal 10 cm.
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar